Minta Bantuan Netizen, Kiki Farrel Butuh 10 Pendonor Darah untuk Kemoterapi Sang Bunda

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar memprihatinkan datang dari pesinetron muda Kiki Farrel. Ibundanya, Dahlia tengah berjuang melawan sakit kanker usus.

Dan sejak hari Selasa, 19 November 2019 ini, Kiki mengabarkan lewat Instagram jika sang ibu tengah menjalani kemoterapi dan membutuhkan bantuan donor darah golongan AB+.

Kiki pun meminta bantuan netizen untuk bisa menemukan 10 orang pendonor darah yang dibutuhkan.

“Bismillah semoga ada pendonor yang baik hati. karena kali ini butuh banyak sekali, 10 orang,” tulis Kiki di Instagram.

Dan sejak pengumuman tersebut dibuat, Kiki telah berhasil mendapatkan pendonor sebanyak 5 orang. “Teman-teman semua yang terkumpul sampai sore ini lima orang. Artinya kurang lima orang lagi,” lanjutnya.

Kiki Farrel pun mengucapkan terima kasih pada para netizen atas respon cepat yang diberikan demi membantu ibundanya.

“Makasih banyak bantuannya untuk semua. Bagi yang bertanya kapan donor masih perlu atau enggak, dimana donornya dan lain-lain boleh langsung ke WA di atas ya, jangan di DM,” katanya.

“Kalau hari ini sudah mencukupi artinya besok siap kemo. Kalau hari ini masih belum mencukupi kemonya tertunda lagi,” lanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini