Miliki Payudara Super Besar, Perempuan Ini Dilarang Tampil di TikTok

Baca Juga

MATA INDONESIA, BIRMINGHAM – Seorang perempuan di Inggris mengaku didiskriminasi oleh platform berbagi video, TikTok. Hal ini dikarenakan perempuan bernama Shirley Flynn itu memiliki payudara yang super besar.

Akibatnya, Shirley yang berusia 40 tahun itu ditolak sebanyak enam kali dengan yang terakhir secara permanen oleh TikTok. Dalam akunnya ‘BustyMalone’, Shirley memposting video positif dan motivasi untuk para perempuan yang memiliki payudara besar, seperti dirinya.

Shirley juga memposting foto-fotonya dirinya dengan berbagai atasan berpotongan rendah, sehingga memperlihatkan belahan dadanya yang besar. Namun, ia mendapat larangan permanen karena tindakannya dianggap melanggar pedoman komunitas.

Shirley mengklaim bahwa ia didiskriminasi karena asetnya yang terlalu besar. Sementara perempuan dengan ukuran payudara kecil, tidak mendapat larangan meski menggunggah konten serupa.

“Ini diskriminasi. Mereka melarang saya karena payudara saya yang besar. Video saya tidak telanjang atau (berbau) pornografi. Tidak adil memperlakukan saya seperti ini,” tegas Shirley Flynn, melansir Daily Advent.

“Saya tidak bertelanjang dada dan saya tidak melakukan hal-hal seksual atau menyentuh diri sendiri atau semacamnya. Jika (payudara) saya berukuran delapan atau cangkir B atau C, mereka tidak mengeluh tentang saya,” sambung perempuan asal Birmingham itu.

Shirley menambahkan bahwa ia merasa diserang dan menjadi korban. Larangan ini juga membuatnya marah dan tersinggung.

“Saya tidak akan memposting konten seksual atau telanjang karena anak muda menggunakan TikTok. Mereka membuat atasan berpotongan rendah dan atasan bikini karena suatu alasan, dan saya tidak memakai apa pun di TikTok yang tidak akan saya pakai di bar atau di pantai,” tuturnya.

“Ada banyak orang dengan payudara lebih kecil memposting konten seperti milik saya dan itu tidak dihapus. Saya akan mundur jika saya salah, tapi ternyata tidak,” ucapnya.

Shirley mengatakan bahwa payudaranya ini alami. Namun, ukuran payudaranya yang JJ ini membuatnya harus memakai dua bra, meski begitu ia menegaskan untuk bersyukur dan percaya diri dengan apa yang dimiliki.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini