Mesra-mesraan di KRL, Dua Sejoli Ini Dapat Predikat ‘Bucin’ dari Netizen

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Beredar video pasangan sejoli yang sedang asik berpacaran dalam gerbong commuter line atau KRL. Dalam video tersebut, tampak sang pria yang tidak diketahui identitasnya itu terus menciumi pipi sang pacar.

Video diawali saat si wanita sedang bercerita dengan ekspresi bahagia, lalu tiba-tiba dicium oleh pacarnya. Wanita yang menggunakan jilbab berwarna biru ini nampak sedikit kaget. Sembari tertawa, ia pun menutup wajah dengan kedua tangganya. Sementara itu, ekspresi bahagia juga tampak pada wajah si pria.

Setelah itu, wanita tersebut mencoba untuk diam sesaat, namun sang pacar mencoba untuk menciumnya kembali. Tangan si wanita pun tampak menghalau wajah pacarnya dan hanya bisa tertawa.

Baca Juga: Ada Gempa, Bocah Ini Malah Asik Main Game

Tak diketahui kapan dan dimana video terekam. Video tersebut namppaknya sengaja direkam oleh penumpang yang berada di depan pasangan tersebut.

Video tersebut mendapat bergam reaksi dari netizen. Banyak yang menyebut keduanya sebagai ‘bucin’ atau budak cinta lantaran mesra-mesraan di tempat umum.

Banyak netizen yang menyayangkan tindakan dua sejoli tersebut. Keduanya disebut

@mmar****: Dek kalau udah gede pasti lu bakal nyesel.

@defr*****: Bucin amat, si Amat aja gak Bucin…

@fatahillah****: nyosor mulu woy

@nisbar**: Bucin amat sih astagfirullah

@dwi_r*****: Kasihan orang tuannya

 

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini