Wah! WhatsApp dan Instagram Bakalan Ganti Nama, Jadi Apa Ya?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Buat kalian pecinta Instagram dan WhatsApp, siap-siap ya, dua medsos ini bakalan ganti nama dalam waktu dekat lho.

Kebijakan pergantian nama ini dilakukan oleh Facebook, selaku perusahaan utama kedua media sosial tersebut. Bahkan, rencana perubahan itu sudah dikonfirmasi oleh Juru Bicara Facebook, Bertie Thomson, seperti dikutip dari The Information.

Rencananya, WhatsApp akan berganti nama menjadi WhatsApp from Facebook dan Instagram pun serupa, yakni Instagram from Facebook.

“Kami ingin produk dan layanan menjadi lebih jelas sebagai bagian dari Facebook,” kata Thompson, Sabtu 3 Agustus 2019.

Tapi tenang saja, nama baru itu tidak akan tampak pada layar ponsel kalian kok. Semuanya masih dalam tampilan yang seperti saat ini.

Namun, rencana perubahan ini sempat menimbulkan kontroversi. Diduga, perubahan nama itu dilakukan di tengah upaya pengawasan dari regulator terhadap raksasa media sosial Facebook terkait masalah privasi dengan siapa mereka membagikan informasi pengguna.

Ya kita tunggu saja, apa perubahan nama juga akan berdampak pada perubahan fitur, atau masih tetap sama saja seperti saat ini.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini