Merinding! Suara Menyeramkan Terekam di Gunung Gede, Berani Dengar?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kisah dari pendaki gunung kerap kali membuat bulu kuduk berdiri. Ada saja cerita seram yang mereka dapatkan setelah melakukan pendakian.

Salah satunya cerita pemilik akun, @dandiprawiraa. Ia membagikan rekaman saat dirinya dan teman-temannya mendaki Gunung Gede.

Dari video itu, nampak sekumpulan pria sedang beristirahat di atas gunung. Sekilas tak ada yang aneh, sampai terdengar suara aneh sekaligus menyeremkan.

Suara itu terdengar seperti orang yang berteriak. Bukan cuma satu, namun seperti banyak orang yang bersura di gunung itu.

Dilihat dari videonya, para pendaki yang beristirahat nampak tidak sedang mengobrol satu sama lain. Masih menjadi misteri apa sumber dari suara misterius itu.

Alhasil, kejadian itu mengundang perhatian netizen. Mereka ikut merinding dan menebak-nebak suara apa itu.

“Hayo suara apaan tuh.”

“Kayak suara kunti.”

“Gua auto kabur itu.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini