Merinding! Selfie di Kaca, Foto Pria Ini Tak Sama dengan Bayangannya, Kok Bisa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mirror selfie kini menjadi kegiatan yang disukai anak muda. Pasalnya, kamu bisa berpose sembari memperlihatkan outfit kamu dari ujung kaki sampai kepala tanpa perlu meminta bantuan orang lain.

Tapi, apa jadinya jika mirror selfie yang kamu lakukan berujung horor dan bikin merinding? Seperti yang terjadi baru-baru ini.

Viral kisah seorang pria pemilik akun TikTok, @septiandk__. Ia menceritakan pengalaman anehnya saat mirror selfie bersama teman-temannya.

Momen itu diambil saat pria bernama Septian itu tengah buka bersama dengan teman-temannya di kawasan Jakarta Selatan.

@septiandk__

Demi tuhan gue liatnya masih merinding jir. #fyp #fypシ #horror #horrorstory #realstory

♬ Spooky piano horror scary – Sound Production Gin

“Kita foto di kaca depan pintu masuk, terus, hasilnya aneh banget. Demi Allah gue sampe merinding,” ucap Septian.

Ketika dilihat, hasil foto dengan bayangan yang ada di kaca belakang pria itu berbeda. Salah satu temannya berpose mengadah ke atas. Namun, bayangan di belakang kaca justru memperlihatkan temannya seperti menengok ke arah samping.

“Ini hasil mirror selfie kita,” tulisnya.

Septian mengaku ketakuan melihat hasil fotonya. Hingga kini pun ia tak mengerti apa yang terjadi dengan hasil mirror selfie-nya itu.

Sontak, kejadian ini mengundang perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka ikut takut dan merinding dengan fenomena itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini