Merinding! Muncul Penampakan Hantu Putih di Tempat Pengiriman Paket, Karyawan Auto Kabur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penampakan makhluk ghaib memang bisa muncul di mana saja. Tak terkecuali di tempat kerja yang dianggap aman.

Seperti yang viral belum lama ini. Beredar video penampakan hantu di sebuah tempat pengiriman paket ternama di tanah air. Video itu viral usai diunggah akun TikTok, @ghosttiktok20.

Dalam rekaman yang beredar, nampak seorang karyawan tengah duduk dan mengoperasikan komputer di depannya. Sekilas tak ada yang aneh dengan suasana di tempat pengiriman paket itu.

Sampai tiba-tiba, muncul penampakan hantu putih transparan di pintu, tak jauh dari tempat wanita itu bekerja. Makhluk itu hanya diam, sampai akhirnya menutup pintu dan membuat karyawan itu kaget.

Mengetahui dirinya seorang diri dan melihat pintu tertutup, wanita itu pun lompat dan kabur dari tempat itu. Penampakan hantu tersebut pun hilang dalam sekejap.

Sayangnya, tak diketahui lokai tempat pengiriman paket yang angker itu. Namun, warganet ikut merinding dan tak bisa membayangkan berada di posisi karyawan itu.

“Ya Allah kau juga pasti langsung kabur.”

“Merinding, mana sendirian.”

“Yah gak mau kerja lagi deh mbak-nya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Aparat Keamanan dalam Mewujudkan Pilkada Kondusif

Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang kondusif dan aman, peran aparat keamanan sangatlah vital. Dengan sinergi yang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini