Merinding! Bayi Ini Diawasi Makhluk Seram saat Tidur, Ngeri Banget

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Membiasakan anak untuk tidur sendiri nampaknya jadi kebiasaan yang baik untuk orangtua. Hal itu bisa membuat anak lebih mandiri dan membiarkan mereka memiliki privasi.

Tapi, apa jadinya jika seorang bayi sudah dibiarkan tidur sendirian tanpa pengawasan orangtua? Apalagi, muncul penampakan seram yang tertangkap kamera saat ia tertidur.

Momen itu diunggah akun TikTok, @ans_syah. Terekam seorang bayi tidur seorang diri di kotak tidurnya.

Sekilas tak ada yang aneh, sampai muncul penampakan menyeramkan yang mengawasi bayi itu tidur. Dari rekaman tersebut, nampak mata makhluk seram itu terus menganati si bayi.

Sayang tak diketahui di mana lokasi itu terjadi. Namun, warganet mengimbau para orangtua untuk membiarkan bayi tidur bersama mereka.

“Makanya bayi jangan ditinggal sendiri.”

“Kebiasaan orang bule ya gitu.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini