Bercinta di Kolam Renang? Jangan Lupa Pakai Alat Kontrasepsi Sebelum Nyebur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bercinta tak melulu soal kasur dan kamar tidur. Kamu dan pasangan bisa mengeksplorasi diri kalian dengan bercinta di tempat lain, yang lebih menantang dan tentu saja memacu adrenalin.

Seperti bercinta di kolam renang misalnya. Ya, mengapa tak kamu coba suasana baru? Terlebih, ada banyak hotel atau villa yang belakangan ini menawarkan sensasi kolam renang dalam ruangan.

Dan jika bercinta di kolam renang adalah salah satu fantasi kamu atau pasanganmu, so, mengapa tidak kamu coba? Tapi, ada beberapa poin penting yang wajib kamu ingat ya.

Melansir Times of India, berikut beberapa hal yang harus dan tidak boleh kamu lakukan saat bercinta di kolam renang atau baik air panas, misalnya. Tentu saja hal ini akan berguna sebelum kamu dan pasanganmu menikmati momen bercinta di air.

Coba posisi yang sulit

Saat bercinta di kolam renang atau di air, kamu dapat dengan mudah menggendong pasanganmu dan memindahkannya karena mereka akan merasa tidak berbobot di dalam air. Kamu dapat menjelajahi posisi yang mungkin tidak dapat kamu coba karena masalah kekuatan fisik.

Manfaatkan pancuran air

Baik itu pancuran atau dari mana airnya berasal, manfaatkan sepenuhnya karena orgasme menjadi lebih mudah berkat tekanan tinggi.

Tidak bisa berenang? Tidak ada seks!

Jika kamu tidak bisa berenang maka jangan pernah berpikir untuk bercinta atau berhubungan seks di kolam renang ya. Ingat, jangan pertaruhkan hidupmu!

Hanya gunakan kolam renang pribadi

Kedengarannya berisiko dan menyenangkan tetapi adalah ide yang buruk untuk berhubungan seks di kolam renang umum. Satu, itu tidak higienis. Kedua, jika kamu ketahuan, mungkin kamu akan malu seumur hidupmu.

 Pakai alat kontrasepsi

Ingat, kenakan alat kontrasepsi sebelum kamu masuk ke air karena jika tidak, maka itu akan sulit.

Ketahui risiko kesehatanmu

Ya, bercinta di kolam renang terdengar keren dan menyenangkan, tetapi ingatlah bahwa berhubungan seks di kolam renang bisa sangat berisiko bagi kesehatanmu karena adanya bahan kimia kolam renang dan produk samping kolam renang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini