Maudy Ayunda Gantikan BCL di ‘Habibie & Ainun 3’, Netizen: Pas Banget!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Bakal tayang di Desember 2019 nanti, film Habibie & Ainun 3 diwarnai wajah pemain-pemain baru. Termasuk peran utamanya, yang tak lagi dimainkan artis Bunga Citra Lestari.

Yup, peran Ainun nanti bakal dimainkan oleh artis multitalenta Maudy Ayunda. Perempuan berusia 24 tahun itu pun merasa bangga bisa terpilih untuk memerankan sosok istri Presiden ke-3 RI, BJ Habibie.

“Menurut aku ini pengalaman yang sangat menarik dan mengajarkan aku banyak hal, karena ini kali keduanya aku memainkan satu sosok yang memang ada di kehidupan nyata,” katanya dikutip Jumat, 5 April 2019.

Disamping bangga, Maudy juga mengaku jika peran Ainun ini menjadi tantangan tersendiri baginya. “Jadi itu kayak ada ekspektasi bahwa harus cukup akurat dalam memainkan si sosok ini,” ujarnya.

Melalui akun Instagram, Maudy Ayunda juga membagikan kegembiraannya mendapatkan peran Ainun. Dan netizen pun heboh usai tahu artis berwajah imut itu bakal ikut terlibat dalam sequel film Habibie & Ainun. Postingan Maudy pun dibanjiri komentar.

“Pas banget @maudyayunda kan smart,” tulis @ahmad_sidik15.

“Aahhhh….gk sabar mau nonton,” komentar @puspaameilia.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini