Masya Allah! Meski Idap Gangguan Jiwa, Wanita Ini Fasih Baca Ayat Suci Al-Qur’an

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah video yang menampilkan seorang wanita pengidap gangguan jiwa yang mampu melantunkan ayat suci Al-Qur’an viral di media sosial.

Video menjadi viral usai diunggah akun Facebook Rahcman Payuyu pada Senin 28 September 2018 lalu dengan menuliskan caption, “Subhanallah..!! Orang gak waras tapi suaranya merdu skli. Smoga ALLAH SWT memberikan kesehatan padanya.
Amiinn”.

Dalam video yang diunggah Rachman, menampilkan seorang wanita yang meneganakn jaket berwana hijau tosca, celana abu-abu, yang sedang duduk di teras rumah warga.

Wanita tersebut pun diminta untuk membaca surat Al Baqarah oleh warga yang berada di sekitarnya. Awalnya, wanita itu malu-malu, setelah beberapa saat, ia pun mengiyakan permintaan warga tersebut.

Kemudian ia mulai melantunkan ayat tersebut sambil dituntun seorang warga.

“Bismillah dulu,” kata warga tersebut.

Wanita tersebut pun mulai melantunkan bacaan ayat suci Al-Qur’an. Tak disangka pengucapannya begitu fasih, suaranya pun begitu indah dan menyejukkan hati siapapun yang mendengarkannya. Bahkan, seorang bapak yang terekam dalam video tersebut pun ikut tersenyum.

Wanita itu sempat terhenti saat tengah melantunkan ayatnya, namun ia terus disemangati untuk melanjutkan.

Subhanallah..!! Orang gak waras tapi suaranya merdu skli.Smoga ALLAH SWT memberikan kesehatan padanya.Amiinn

Posted by Rahcman Payuyu on Friday, September 27, 2019

Hingga berita ini ditulis, video yang diunggah Rahcman Payuyu itu sudah ditonton sebanyak 2,2 juta kali, 53 ribu kali dibagikan, dan mendapat 3,3 ribu komentar.

Tak sedikit warganet yang takjub mendengar lantunan indah wanita penderita gangguan jiwa itu. Selain itu, warganet juga turut mendoakan kesembuhannya.

“Masyaallah suaranya merdu skli,,semoga diberi kesembuhan buatmu ibu.Amiiin,” tulis Asmina Suhuri.

“Suaranya sangat merdu,semoga Allah beri kesembuhan,cpt dbwa brobat cari tau penyebab dia seperti ituu,” komentar Jubaidahzalfaa.

“Masyaallah suaranya..semoga dia diberikan muzizat berupa kesehatan..,” kata Supriadi.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini