Masuk CCTV, Wanita Ini Jadi Viral Karena Menari Koreo ITZY ‘LOCO’ saat sedang Bekerja

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini tengah viral video seorang wanita Korea yang sedang bekerja di sebuah kafe. Lucunya, wanita itu sedang menari dari lagu ITZY yang berjudul ‘LOCO’.

Pasalnya pada saat ia menari tertangkap kamera CCTV pada saat sedang membersihkan lantai kafe. Kebetulan suasana kafe saat itu sedang sepi pengunjung.

Selama menari, ia terlihat bersemangat dan mendalami tariannya. Bahkan ia sampai gak sadar kalau ada seorang pria yang masuk dalam ruangan kafe tersebut.

Videonya berawal dari postingan YouTube yang diunggah oleh ‘어서와 에스원’ pada 26 November 2021. Kini videonya udah ditonton sebanyak lebih dari 28 ribu kali.

Video itu udah menyebar di berbagai media sosial, bahkan di TikTok. Gak cuma nari koreografi ‘LOCO’, wanita ini juga melakukan tarian-tarian lucu lainnya saat sedang bersih-bersih.

Gak sedikit warganet berkomentar lucu dan mengapresiasikan tarian wanita yang powerful itu. Berikut beberapa komentar netizen Indonesia terkait video viral tersebut.

“Ini adalah gue kalau lagi di rumah.”

“Dikasih tepuk tangan.”

“Malu banget pasti, udah mana pake power lagi.”

“Tapi itu keren sih narinya.”

“Gue pas nyapu sambil dengerin playlist kpop.”

Keren banget ya narinya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini