Cara Abash Gendong ‘Anak’ Lucinta Luna Jadi Sorotan Netizen

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Hubungan antara Lucinta Luna dan Abash tak habis-habisnya menarik perhatian publik. Kehidupan asmara keduanya selalu menjadi sorotan, pasalnya dua sejoli ini kerap halu layaknya pasangan ‘normal’ lainnya.

Seperti diketahui, Lucinta Luna sedari dulu memang tak pernah mengakui bahwa dirinya adalah seorang transgender. Lucinta yang diyakini publik bernama Muhammad Fatah ini pun mengaku bisa menstruasi dan juga hamil. Begitupun dengan kekasi Lucinta, yang diduga adalah perempuan namun mengaku dirinya laki-laki.

Pada hari Senin, 5 Agustus 2019 Lucinta kembali halu dengan memposting sebuah Instagram Story dimana ia diceritakan baru saja melahirkan. Menariknya, ternyata ‘anak’ yang dimaksud adalah anak monyet.

Dalam video yang ia posting, tampak Abash menggendong anak monyet yang diberi nama Uu Aa tersebut. Sembari menggendong Abash menanyakan beberapa pertanyaan kepada Lucinta yang dijawab dengan suaranya yang khas.

“Nih sayang, anak kamu nih. Kamu baru lahiran kan? Enggak mau gendong kan? Kamu kan punyanya anak kayak gini kan?” kata Abash.

“Besok-besok anaknya kita siapa lagi sayang?” timpal Lucinta.

“Tuh liat tuh mukanya. Kamu mau kasih nama siapa?” tanya Abash.

“Uu’ aa’,” jawab Lucinta.

“Tapi dia belum bisa teriak kayak kamu,” kata Abash lagi.

“Belum ya, kalau udah gedenya,” sahut Lucinta.

Melihat video tersebut, netizen malah mengomentari cara Abash menggendong ‘bayinya’ itu. Kata netizen, sifat keibuan Abash justru muncul saat mendekap erat anak monyet tersebut.

Berikut tanggapan netizen melihat Abash menggendong ‘anak’ Lucinta Luna: 

@opi***3o: Mbak abash cakep deh gendongnya. Jiwa keibuannya muncul

@yustri***27: Jiwa keibuannya sudah terlihat senang lihatnya

@thalas*****bia: SUMPAH DARI CARA.PEGANGNYA KEIBUAN BANGET

@nur**54: Jiwa ke ibuan nya dapat bgt…..

@wiy****uk: Wah mbak abash jiwa keibuannya muncul……  

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini