Lagi, Depok Dihebohkan dengan Wanita yang Mengaku Malaikat, Netizen: Heran Banget

Baca Juga

MATA INDONESIA, DEPOK – Akhir-akhir ini warga Depok kembali dihebohkan dengan kejadian aneh. Usai ada babi ngepet, keranda terbang, kini ada seorang wanita yang mengaku dirinya adalah malaikat.

Masih belum diketahui jelas identitasnya. Tapi wanita itu mendatangi beberapa rumah warga di daerah Jalan Sukarma, Bingung, Depok.

Menurut keterangan warga setempat, wanita itu beralasan datang ke rumah warga untuk silaturahmi ke rumah para haji. Ia juga mengaku bahwa dirinya sebagai kesayangan malaikat dan utusan Syekh dari Serang, Banten.

Pakaian yang dikenakan wanita itu juga terlihat rapi dengan mengenakan kemeja kotak-kotak dan celana jeans.

Sempat diusir oleh warga yang merasa tak mengenal wanita ini, tapi wanita yang mengaku malaikat itu tidak ingin pergi. Malah wanita itu malah marah.

“Saya suruh pergi tapi dia enggak mau. Saya sudah ke luar dia masih duduk di bangku sana (dalam rumah). Mantu saya marah, terus dia baru mau keluar. Dia marah,” kata seorang warga.

Sampai saat ini masih belum diketahui motif wanita tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini