Waduh! Mantan Suami Britney Spears Hampir ‘Rusakkan’ Pesta Pernikahan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Britney Spears dan Sam Ashgari resmi menikah pada 9 Juni 2022 sore waktu setempat. Namun selama berjalannya pesta pernikahan, mantan suami Britney, Jason Alexander, datang untuk rusakkan pestanya.

Namun menurut TMZ, Jason ditangkap oleh pihak kepolisian setempat setelah berusaha datang tanpa undangan ke acara pernikahan Spears – Ashgari. Polisi California Selatan menahan Jason di tempat pernikahan setelah menerima laporan dari pihak penyelenggara acara.

Sebelum menjalankan niatnya, Jason sempat memposting video di akun Instagram pribadinya. Dengan mengatakan, “(Britney adalah) istri pertamaku dan akan menjadi satu-satunya istriku.”

Melansir dari Just Jared, Jason dan Britney sudah berteman sejak kecil. Mereka sempat kawin lari ke Las Vegas pada 2004 tapi segera dibatalkan oleh keluarga setelah 55 jam kemudian.

Lalu Britney Spears pun memilih untuk menikah dengan Kevin Federline pada 2004 dan memiliki dua anak. Namun pada 2008, mereka bercerai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini