Get Well Soon! Justin Bieber Ungkap Separuh Wajahnya Lumpuh

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Justin Bieber baru saja mengabarkan kondisi kesehatannya akhir-akhir ini. Ia mengatakan bahwa tengah alami kelumpuhan di separuh wajahnya.

Melansir dari Just Jared, Bieber mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Dalam videonya ia mengaku idap Ramsay Hunt Syndrome.

“Hai semuanya, aku ingin memberi tahu kalian tentang apa yang terjadi. Aku mengidap sindrom yang disebut Ramsay Hunt Syndrome dan dari virus inilah yang menyerang saraf di telingaku,” katanya dalam video.

Ia menjelaskan bahwa karena itu membuat separuh wajahnya alami kelumpuhan. Sehingga ia harus membatalkan beberapa jadwal pertunjukannya di Kanada.

“Bagi mereka yang frustasi dengan pembatalan pertunjukan berikutnya, aku secara fisik jelas tak mampu melakukannya. Ini cukup serius seperti yang kalian lihat,” lanjutnya.

Tapi ia berharap ini bukan jadi masalah besar. Ia pun meminta pada penggemarnya untuk bersabar dan mengerti dengan keadaannya saat ini.

“Aku harap kalian mengerti, aku akan menggunakan waktu ini untuk beristirahat dan bersantai dan kembali ke 100 persen sehingga aku bisa melakukan apa yang (sejak) aku dilahirkan untuk lakukan,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini