Kocak! Remaja Ini Pesan Taksi Online Hendak ke Hotel, yang Jemput Malah Bapaknya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja yang dilakukan muda-mudi +62. Mereka berani untuk melakukan segala cara agar bisa bercumbu dengan sang kekasih tanpa ketahuan orangtua mereka.

Namun, apa jadinya niat buruk itu justru tertangkap basah oleh orangtuamu sendiri? Seperti yang dialami remaja lelaki ini.

Kisah kocaknya viral usai diunggah oleh akun TikTok, @dramaojol.id. Pemuda yang tak diketahui identitasnya itu diduga ingin pergi ke sebuah hotel untuk check in.

@dramaojolofficial

pintu merah apaan sih? ? #dramaojol #foryou

♬ Nobody – Mitski

Alhasil, remaja tersebut pun memesan taksi online untuk mengantarnya ke tampat tujuan. Namun, siapa sangka, yang mengambil orderan tersebut justru ayahnya sendiri.

“Ketika lo mau ke pintu merah, tapi yang dapet grabcar-nya bokap lo sendiri,” tulis perekam di video tersebut.

Lewat rekaman itu, sang ayah yang mengetahui pemesan itu adalah anaknya langsung merekam. Putranya pun kaget lalu berlari kocar-kacir.

Ayah sang anak itu pun nampak memerahi bocah tersebut sembari mengejarnya. Remaja itu pun terus berlari sembari minta ampun pada ayahnya.

Momen kocak itu pun sukses menarik perhatian netizen. Mereka ikut tertawa dan memberi pesan pada anak muda untuk tak melakukan hal yang tak baik, meski di luar pengawasan orang tua.

“Kalo masih naik grabcar gausah sok ngamar,” kata akun fajarnarendra.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini