Keren! Penjual Es Cincau Ini Sangat Fasih Bahasa Inggris, Bikin Netizen Kagum

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang pria berusia lanjut yang merupakan penjual es cincau di daerah Bogor viral di media sosial.

Hal itu karena pria berusia lanjut itu ternyata memiliki kemampuan berbahasa Inggir yang sangat baik.

Video pria berusia lanjut tersebut diunggah oleh sebuah akun Instagram @undercover.id. Dalam video itu, pria berusia lanjut itu terlihat menggunakan kemeja berwarna biru tersebut nampak seperti penjual es cincau biasa.

Dalam video tersebut, seorang pemuda yang berada di dalam mobil mengajak bicara sang pria berusia lanjut.

Pada saat pemuda tersebut berbicara menggunakan bahasa asing, pria berusia lanjut begitu memperhatikan.

Kemudian, ia pun menanggapi perbincangan pemuda tersebut. Keduanya tampak asik melakukan komunikasi menggunakan bahasa Inggris.

Terlihat dalam video tersebut, pria berusia lanjut itu memiliki kemampuan luar biasa. Ia menunjukkan kebolehan dengan menggunakan bahasa Inggris.

Kemampuan dari penjual es cincau yang luar biasa tersebut menuai apresiasi dari netizen. Tidak sedikit netizen yang mengakui dan menyanjung kehebatannya pada saat menggunakan bahasa asing.

“Keren bapaknya…” tulis netizen.

“Dengerin Bapaknya yang ngomong inggris nya bagus , kok aku yang merasa bangga ya,, sehat-sehat selalu pakkk,” sahut netizen.

“Not just the English…But the attitude and his kindness…” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini