Kelewatan! Penyanyi Hong Kong Ini Panik karena Tabungannya Tersisa Rp55 Miliar

Baca Juga

MATA INDONESIA, HONG KONG – Penyanyi asal Hong Kong, Eason menganggur selama satu tahun karena pandemi Covid-19. Dia sampai panik karena tabungannya tersisa 30 juta Dolar Hong Kong atau sekitar 55 miliar Rupiah.

Eason mengatakan hal itu saat melakukan livestream bersama penggemarnya. Gegara pandemi Covid-19, dia tak memiliki pemasukan sehingga tabungannya terkuras.

Dengan uang tersisa 30 juta Dolar Hong Kong, dia mengaku jumlah tersebut hanya cukup menutupi biaya hidupnya selama dua tahun ke depan.

“Saat ini saya sangat stress. Gegara pandemi, saya tak punya pekerjaan selama satu tahun. Saya harus membayar cicilan rumah sebesar 600 ribu Dolar Hong Kong per bulan,” ujarnya, dikutip dari Asia One, Senin 25 April 2022.

Pengakuan Eason membuat banyak netizen terkejut. Pasalnya, mayoritas dari mereka takkan mungkin memiliki uang 30 juta Dolar Hong Kong seumur hidup bekerja.

Kritikan pun bermunculan. Ada yang menyebut kepanikan Eason berlebihan karena masih banyak orang yang tak punya uang untuk makan.

“Mungkin bagi selebriti yang uangnya tersisa 30 juta Dolar Hong Kong sama dengan saya yang punya uang 300 Dolar Hong Kong (552 ribu Rupiah),” katanya.

“Kepanikan dia berlebihan, karena penyanyi seperti dia dengan mudahnya mendapatkan 30 juta Dolar Hong Kong dalam satu kali konser,” ungkap netizen lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini