Buntut Ledeki Andika Kangen Band, Subscriber Zinidin Zidan Anjlok Drastis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – YouTuber Zinidin Zidan kini masih ramai diperbincangkan usai aksinya meledek vokalis Kangen Band, Andika Mahesa. Meski sudah melayangkan permohonan maaf, Zidan masih jadi bulan-bulanan netizen.

Terbaru, nasib apes ini berbuntut panjang hingga ke channel YouTube miliknya. Dari postingan akun Twitter, @ketololan_tolol, terlihat beranda channel YouTube milik Zidan yang menampakan jumlah subscriber-nya.

Rupanya, jumlah subscriber milik Zidan berkurang drastis buntut dari aksinya meledek Andika ‘Kangen Band’. Kini, subscriber di channel tersebut hanya tinggal 1,4 juta dari 5 juta akun.

“Parah netijen, dari 5 juta jadi tinggal 1 juta, lanjutkan,” tulis akun itu.

Sontak, momen berkurangnya subscriber Zinidin Zidan ini bikin warganet puas. Pasalnya, netizen ikut geram dengan aksi Zidan dan musisi, Tri Suaka yang meledek Andika Mahesa.

“Nah kan emang enak.”

“The power of netizen.”

“Makanya, jadiin pelajaran.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini