Jerinx SID Bikin Sayembara Berhadiah Rp 1 Miliar Bagi yang Bisa Buktikan Istrinya Jual Diri

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Jerinx SID kembali menjadi sorotan. Kali ini gara-gara sayembara berhadiah Rp 1 miliar yang baru-baru ini diumumkannya.

Hadiah fantastis itu bakal diberikan Jerinx bagi siapa saja yang bisa membuktikan istrinya, Nora Alexandra jual diri. Dibuatnya sayembara ini merupakan buntut dari perseteruan Jerinx dan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menuding Nora Alexandra sebagai perempuan tidak baik. Geram terhadap tudingan tersebut, Jerinx lantas secara tegas menyatakan jika dirinya siap memberikan uang Rp 1 miliar kepada netizen yang bisa membuktikan tuduhan itu.

“Sayembara Rp1 miliar. Dear netizen, to the point aja ya, yang bisa bukikan jika istri saya memanipulasi gugatan cerai secara hukum dan agama seperti yang dituduhkan mantan suaminya. Faktanya : istri saya yang menggugat cerai di pengadilan Bali didampingi pengacaranya, akta gugatan cerai ada di tangan saya,” kata Jerinx.

“Dibelikan mobil oleh boss pertamina faktanya : istri saya tidak pernah keal dengan bos pertamina,” lanjutnya.

“Pernah menjual diri di IG (diambil dari statemen seorang pemain sinetron ebrwajah alim, engak tatoan dan relijiua) faktanya pemain sinetron tesebut tidak bisa mempertanggung jawbakan tuduhnanya ketika kemarin saya telpon, saatdi desak dia malah blok saya layaknya banci melayu. Jika ada yang bisa buktikan 1 saja, tuduhan diatas, saya Jrx berjanji akan membayar anda tunai 1 miliar,” tulisnya.

Dalam kolom komentar Jerinx kemudian menjelaskan jika postingan sayembara tersebut sebenarnya sudah ia unggah sejak beberapa hari lalu namun sayangnya dihapus oleh pihak Instagram.

Karena itu, ia pun menuliskannya kembali di kolom komentar. “Unggahan saya tentang sayembara 1 miliar kemarin dihapus oleh IG. Bagi yang ingin tahu detailnya ada di kolom komen,” tulis Jerinx.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Soal Wacana Hak Angket Bongkar Dugaan Kecurangan Pemilu 2024, Pakar Politik: Itu Tantangan Besar!

Mata Indonesia, Sleman - Usulan terkini untuk DPR mempertimbangkan hak angket guna menyelidiki potensi kecurangan dalam Pemilu 2024 semakin mendapatkan dukungan. Arya Budi, Pakar Politik dari Universitas Gadjah Mada (UGM), menyatakan bahwa rencana tersebut memiliki kemungkinan untuk direalisasikan dalam teori.
- Advertisement -

Baca berita yang ini