Ingat Si “Dukun Sakti” Ponari? Dia Baru Lamaran Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JOMBANG – Masih ingat Ponari? Itu si dukun sakti asal Jombang, Jawa Timur sempat viral pada 2009 lalu lantaran memiliki batu ajaib yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Kali ini Ponari kembali viral. Eits, tapi bukan soal batu ajaibnya itu ya. Ponari membawa kabar bahagia, ia dikabarkan baru saja melangsungkan lamaran dengan sang kekasih.

Kabar bahagia tersebut pertama kali diunggah akun Facebook Kabare Wong Jombang pada Kamis 16 Januari 2020 malam.

Dalam unggahannya, akun tersebut mengunggah sebuah foto Ponari dengan sang kekasih. Keduanya memamerkan cincin yang berada di jari manis mereka.

“Ponari lamaran. alhamdulillah kini dia tumbuh dewasa dan ia sudah melamar si doi. Semoga samawa aamiin,” tulis akun tersebut seperti dikutip Minews.id pada Jumat 17 Januari 2020.

Dalam foto yang diunggah tampak Ponari mengenakan kemeja batik berwarna gelap. Disampingnya seorang wanita cantik yang mengenakan busana muslim berwarna pink.

Wanita cantik yang berhasil menaklukkan hati sang ‘dukun cilik’ itu adalah Aminatuz Zuroh. Dalam akun Facebook miliknya, ia juga mengunggah beberapa foto momen lamaran yang digelar pada 11 Januari 2020 lalu.

Ponari Lamaran Ponari SEMPAT GEMPAR DI Dsn kedungsari ds balong sari Megaluh kab jombang Beberapa tahun…

Posted by Kabare Wong Jombang on Thursday, January 16, 2020

Sontak saja unggahan akun Facebook Kabare Wong Jombang banjir ucapan selamat dari netizen

“Alhamdullilah tunangannya bisa menerima dengan baik tidak pilih2 pasangan :),” celoteh Putri.

“Selamat dedek Ponari semoga diberi kelancaran sampek moment terbaik nanti ya 🎉🎊👍🌟,” kata Nur Azizah.

“Ponari yg viral pada jamannya,,sampek bulekku tumbas buku ponari 😁semoga dilancarkan samoai hari H,” komentar Mega Sylvia Baguss.

Selamat Mas Ponari!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini