Ingat Abidzar Anak Almarhum Uje? Penampilan Terbarunya Bareng Anya Geraldine Bikin Syok Netizen

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Masih ingat dengan Abidzar Al-Ghifari, putra almarhum Ustaz Jefri Al-Buchori?

Waktu Uje meninggal dunia, Abidzar masih berusia 10 tahun. Sepeninggal sang ayah, nama Abidzar pun jarang disorot hingga pada tahun 2016 ia mulai mengikuti jejak sang ayah di dunia hiburan.

Yup, kala itu Abidzar mencoba peruntungan di dunia akting dengan ikut berperan dalam film ‘Ada Cinta di SMA’. Dalam film tersebut, Abidzae beradu akting dengan Iqbaal Ramadhan dan Caitlin Halderman.

Setelah film itu, Abi tak lagi sering muncul di layar kaca. Namanya seakan tenggelam.

Namun baru-baru ini, Abi kembali muncul dengan penampilan terbaru yang bikin netizen syok sekaligus pangling. Cowok yang sudah menginjak usia 17 tahun itu kini terlihat makin ganteng.

Berperawakan tinggi dengan kumis di wajah, Abidzar kini kerap tampil dengan outfit kasual dan aksesoris bergaya ‘badboy’. Rupanya sekarang Abi eksis sebagai selebgram dengan 436 ribu followers.

Baru-baru ini, Abi pun terlibat dalam sebuah proyek baru di dunia hiburan dengan selebgram cantik Anya Geraldine. Hal ini terungkap dari postingan Instagram Anyam.

Anya mengunggah sebuah foto dirinya bersama Abi dengan outfit seragam SMA. “Jadi anak SMA lagi. Cocok ga? #nextproject,” tulis Anya, dikutip Jumat, 19 Juli 2019.

Rupanya, Abi dan Anya sedang terlibat dalam proyek syuting sebuah web series bersama sejumlah influencer lainnya, seperti Tretan Muslim dan Coki Pardede.

Penampilan terbaru Abi bareng Anya Grealdine itu sukses mencuri perhatian netizen. Banyak yang mengaku kaget dengan perubahan drastis anak almarhum Uje itu.

“Itu Abidzar anak almarhum Uje? Ya Allah kaget baru liat udah ganteng banget,” komentar @gita.sab.

“Kenapa Abidzar jadi metal banget si?” tulis @salmwwwwah.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini