Horor! Ibu Ini Alami Hal Menyeramkan saat Tinggalkan Anaknya yang Belum 40 Hari Sendirian

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengalaman mistis yang dialami seorang ibu yang baru melahirkan viral di media sosial. Ia mengaku ada sosok tak kasat mata yang menyerupai suaminya dan kemudian bermain dengan anaknya.

Kisah itu dibagikan akun TikTok @klg.bangcepcep pada Minggu 30 Mei 2020. Mengiringi video yang dibagikan, ia menuliskan caption, “ini pengalaman hororku, mana pengalaman horormu?.”

Saat pengalaman horor itu terjadi, sang ibu mengatakan ia sedang mencuci piring sementara suaminya beli lauk untuk makan siang. Waktu masih menujukkan pukul 10 siang.

Anaknya yang belum genap 40 hari pun ditinggal sendirian di kamar. Namun, tak lama setelah itu ia seperti mendengar suara motor suaminya yang dikiranya sudah pulang. Anaknya pun terdengar menangis.

Karena mengira suaminya sudah pulang, ia pun tak menghiraukan tangisan anaknya. Dengan pikiran bahwa anaknya akan dimomong suaminya.

Tak ada perasaan curiaga, ia pun mendengar suaminya mengajak anaknya bermain juga mengaji. “Dari tempatku, aku dengar suamiku ngajak anak main, ngajak baca shalawat juga ngaji,” tulisnya.

Setelah selesai mencuci piring, ia pun mendengar anaknya menangis lagi. Setelah masuk ke kamar, betapa kagetnya ia mendapati anaknya sedang sendirian.

Tak lama setelah itu suaminya pun masuk. Ia kemudian menjadi sasaran sang istri yang marah karena anaknya ditinggal sendirian.

Namun, si suami pun kebingungan karena ia baru saja kembali dari membeli lauk. Ia pun mengaku bahwa motornya ditinggal di rumah ibunya.

“Padahal jelas banget aku dengar suara suami ngajak anak main. Btw suamiku ini Rhinis jadi dia kayak yang pilek gitu makanya aku bisa yakin kalau itu suami,” jelasnya.

Video itu pun viral dan mendapat beragam tanggapan dari netizen. Rupanya banyak yang berpendapat bahwa bayi yang belum 40 hari itu rentan didekati makhluk tak kasat mata.

“Merinding serius ini,” kata @susa****ica.

“Saya orangJawa… Kalau belum 40 hari bayi masih merah.. pasti rawan yang mistis bun.. Jadi harus selalui ditungguin… Maghrib gak boleh tidurin harus dipangku,” komentar @ter****90.

“Kalau muslim, pas ada bayi, usahain dengerin murotal kak. Bisa lewat hape/speakre dengan surah Al-Baqarah / surah yang lainnya. Supaya rumahnya lebih adem,” kata @cute****07.

“Emang bener loh bayi yang belum 40 hari gak boleh ditinggal, pengalamanku juga gitu bayiku belum genap 40 hari setiap suami pulang kerja selalu ada yang ngikut dari yang tuyul dll,” tulis @asmaalfarizqy.

Tonton videonya di sini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini