Heboh! Uus Protes Keras ke Deddy Corbuzier, Ada Apa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya dihebohkan oleh video yang dibuat komika, Rizky Firdaus Wijaksana atau akrab disapa Uus. Lewat rekaman itu, Uus terang-terangan melayangkan protes ke YouTuber, Deddy Corbuzier.

Bukan tanpa alasan, Uus menyebut nama Deddy dalam videonya lantaran kesal dengan statement yang dilayangkan bapak satu anak itu. Deddy mengatakan di Twitter bahwa kaya bukanlah segalanya.

Alhasil, Uus pun jengkel dengan pernyataan Deddy. Sebab, di masa seperti ini, banyak orang yang rela bekerja banting tulang untuk menjadi kaya raya.

“Teruntuk Deddy Corbuzier temanku, gue sangat tidak setuju ketika lo punya statement kaya bukan yang utama, Anda tidak melihat realita yang ada ya,” ucap Uus di awal video.

Komika ini pun menambahkan kondisi masyarakat sekarang yang rela melakukan apa saja demi menjadi kaya. Termasuk mengikuti kegiatan agar bisa gabung dengan lingkungan orang-orang tajir.

“Banyak sekali pegawai kantoran yang rela siang-siang nongkrong di cafe mahal supaya bisa ngikutin bosnya. Lu juga nggak tau ada orang yang gagal cintanya, kalah saingan dengan orang yang lebih kaya,” kata Uus.

Menurut Uus, Deddy bisa mengatakan seperti itu lantaran dirinya sudah kaya. Padahal, dulunya Deddy kerap membuat video motivasi bagaimana menjadi kaya.

“Lu ngomong gitu, (karena) lu udah kaya. Lu tau nggak sebelum podcast lu udah bikin video, bikin motivasi biar kaya,” katanya.

Sebelumnya, nama Deddy menjadi sorotan lantaran argumennya dengan warganet di sosial media Twitter. Saat itu, pemilik akun @hrdbacot, mengunggah foto Deddy Corbuzier dan mempertanyakan apakah mantan suami Kalina itu merupakan direktur bank.

Netizen pun bak mengejek foto tersebut dan meragukan seorang Deddy bisa menjadi direktur bank. Hal ini sampai ke telinga Deddy dan membuat berkomentar.

“Ini nih masalahnya. Pengin kaya tapi instan,Cashflow masih seret, tapi ngarep return saham ala sultan. Dengerin gue: Kaya itu Bukan yang Utama,” ucap Deddy.

Meski begitu, Deddy sudah mengetahui video protes Uus dan ia turut mengomentarinya. Namun, belum ada balasan serius dari Deddy.

“Ngajak tawur…,” komentar Deddy Corbuzier.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini