Heboh! Tukang Gorengan Mirip Vino G. Bastian, Netizen Auto Ngakak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya sempat dihebohkan oleh tukang bakso ikan yanh disebut-sebut mirip presenter kondang, Raffi Ahmad. Kini, sosial media kembali dihebohkan oleh pedagang yang mirip artis.

Belum lama ini, sosial media dihebohkan oleh seorang pedagang yang disebut mirip dengan aktor Vino G. Bastian. Pria itu ternyata merupakan seorang penjual gorengan di pinggir jalan.

Sosok penjual gorengan itu viral setelah salah satu akun komedi di Instagram mengunggah potretnya. Dalam foto tersebut, nampak penjual gorengan itu tersenyum lebar dan makin membuatnya mirip dengan suami Marsha Timothy itu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dagelan (@dagelan)

“Kacau emang efek pandemi. Semangat ya Bang @vinogbastian__,” tulis akun @dagelan di postingannya.

Sontak, netizen pun ngakak dan mengomentari postingan itu. Mereka pun membalas guyonan tersebut dan mengatakan sosok yang mirip Vino itu berjualan gorengan karena efek pandemi.

“Gorengan terakhir,” kata akun satriadzz.

“Vino pas masih kos di Cibitung,” komentar akun siska_elvia.

“Mbak Marsha Timothy menangis melihat ini,” kata akun titomaulana_198.

Sebelumnya, hal serupa juga sempat terjadi oleh pedagang bakso ikan, Dimas Ramadhan yang mirip selebritis, Raffi Ahmad. Dimas pertama kali viral setelah salah satu pengguna TikTok merekamnya.

Saat itu, Dimas tengah menjajakan bakso ikan yang ia jual. Kemudian, sejumlah remaja putri mengabadikan potret dirinya lantaran ketampanannya yang mirip suami Nagita Slavina itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemkab Sleman Bersama Bea Cukai Yogyakarta Sosialisasikan DBHCHT

Mata Indonesia, Sleman - Pemerintah Kabupaten Sleman melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama Bea Cukai Yogyakarta melakukan sosialisasi Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) kepada warga Kapanewon Kalasan pada Rabu, (18/9) di Royal Palm Resto. Sosialisasi ini dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa.
- Advertisement -

Baca berita yang ini