Heboh Penampakan Sosok Hantu Perempuan di Vlog Natasha Wilona

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Beberapa waktu belakangan, artis cantik Natasha Wilona tak hanya disibukkan dengan kegiatannya bermain sinteron. Namun, kini ia tengah asyik menekuni hobinya membuat konten untuk chanel Youtube.

Mulai dari berbagi tips, berbincang bersama teman sesama artis hingga prank. Berbagai konten ia buat. Dan yang terbaru, Natasha kini mulai membuat konten-konten horor.

Namun ada yang menarik saat Natasha syuting untuk vlog konten horor perdananya. Ia benar-benar diganggu oleh makhluk halus.

Kala itu, ia dan teman-temannya sedang berbagi pengalaman mistis. Namun tak disangka, dalam vlog itu terekam beberapa hal aneh.

Selama proses syuting membuat vlog cerita horor iti, Natasha juga merasakan banyak gangguan tak wajar. Mulai dari suara yang tiba-tiba hilang dari rekaman, lampu mati hingga muncul penampakan sosok perempuan menyeramkan mirip kuntilanak.

Selama jalannya syuting, Natasha pun mengaku dirinya merinding. Meski tak bisa melihat langsung wujud asli makhluk-makhluk astral tersebut.

Berita Terbaru

Kendaraan Dinas dan Non Dinas Kodim 0732/ Sleman, di Razia Denpom IV/ Yogyakarta.

Mata Indonesia, Sleman - Ratusan kendaraan dinas non dinas, baik itu roda dua maupun roda empat yang dipakai oleh anggota Kodim 0732/ Kabupaten Sleman dicek kondisi fisik serta kelengkapan surat - suratnya oleh Denpom IV/2 Yogyakarta pada hari Senin." Operasi ini di lakukan di halaman Makodim 0732/ Sleman pada tanggal (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini