Heboh! Pegawai ASN Curhat Diselingkuhi Suami, Netizen: The Real Layangan Putus

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya tebgah dihebohkan dengan kisah seorang Aparatus Sipil Negara, Briptu Suci Darmi yang menceritakan pengalaman pahit diselingkuhi sang suami. Tak sanggup menahan kepedihan, Suci pun membongkar aksi bejad lelaki yang dinikahinya itu ke sosial media Twitter.

Suci mulanya menceritakan dirinya bertemu sang suami berinisial DKM di tempat pekerjaannya. Ia mengaku hanya sebentar mengenal pria itu dan memutuskan menikah.

“Kita bertemu secara tidak sengaja beberapa kali dan mengenalnya hanya beberapa bulan, sampai akhirnya ke jenjang yang lebih serius,” ungkap Suci.

Dari sini, kedok sang suami pun perlahan terbongkar. Suci mulai curiga saat sang suami kerap memainkan ponselnya di rumah. Rupanya, pernikahan mereka hanya kedok semata bagi DKM untuk menutupi aibnya yang sudah memiliki anak dengan perempuan lain.

“Dia hanya laki-laki yang berpura-pura baik untuk menutupi kejahatannya, DKM menikahi saya untuk menutupi aibnya yang memiliki anak dengan istri orang lain,” kata Suci.

Sontak, cerita tersebut viral dan menarik perhatian warganet. Bahkan, banyak netizen yang menganggap kisah Ayu persis seperti serial Layangan Putus yang sempat heboh beberapa waktu lalu.

“Jahat banget, yang sabar bu.”

“Bener-bener tega.”

“Ini the real Layangan Putus.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini