Nia Ramadhani Ikut Tren Joget TikTok, Netizen: Lisa ‘BLACKPINK’-nya Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA –  Selebritis Nia Ramadhani kembali aktif di sosial media usai bebas dari masa rehabilitasinya. Istri Ardie Bakrie ini pun kini sudah kembal aktif di sosial media, salah satunya TikTok.

Hal itu terlihat dari aksi Nia yang asyik ikut tren joget TikTok di akun pribadinya. Nia yang memakai stelan kuning itu mengikuti dance TikTok dari penyanyi asal Korea Selatan, Jessi.

@nia.ramadhani.bakrie

@talitha_nugroho tryin to following the trend.. haha..

♬ ZOOM – Jessi

Bersama temannya, Nia nampak aktif dan bahagia melakukan cover dance itu. Namun, tak cuma aksi dance-nya, penampilan Nia di video tersebut juga menatik perhatian warganet.

Banyak yang mengatakan fashion Nia makin mirip salah satu personel BLACKPINK, Lalisa Manoban.

“Asyik udah comeback.”

“Makin mirip Lisa deh.”

“Aduh rambutnya makin mirip Lisa BLACKPINK.”

Sementara itu, video joget TikTok tersebut bukan yang pertama. Usai bebas dari rehabilitasi, Nia suda kembali ke sosial media dan membuat video TikTok lainnya di akun pribadinya.

Banyak yang memberi semangat saat Nia kembali sosial media. Namun, tak sedikit pula yang masih menghujat selebritis itu.

Gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini