Heboh! Miller Khan Posting Foto ‘Intim’ Bareng Dirinya Sendiri

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Postingan Instagram aktor Miller Khan baru-baru ini menjadi sorotan publik. Pasalnya pria 32 tahun ini mengunggah foto yang menampilkan potret dirinya dengan pose yang ‘menantang’ dan cukup kontroviersial.

Lewat akun Instagram, @miller_khan, Miller mengunggah potret dirinya yang diedit menjadi dua orang seperti kembar. Ada tiga foto yang diunggah, dan semuanya menampilkan pose-pose ‘intim’ dua orang pria yang sebenarnya adalah Miller sendiri.

Foto itu dijepret oleh fotografer Vickar Adam, seperti dilihat dari tag foto dan caption yang disematkan Miller dalam postingannya itu.

Untuk caption-nya, pemain film ‘Ratu Ilmu Hitam’ ini menuliskan, “M & M #narcissism by @vickar.adam”.

Postingan Instagram Miller Khan, @miller_khan.

Foto-foto intimnya telah mendapatkan pujian dari pengguna media sosial untuk penggambaran obsesi diri yang kreatif dan kontroversial. Hingga berita ini ditulis, postingan Miller mengumpulkan lebih dari 17,4 ribu suka dan 1,7 ribu komentar.

“Niceee 😍,” tulis @an_**ah.

“Love ur self ❤️❤️❤️,” kata @sigitmahendr**fficial.

“Ini keren bgt, soooo artsyyy💗💗💗,” komentar @ouchy**chy.

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini