Heboh! Indra Kenz Disebut Pemuja Setan Gegara Pakai Kalung Ini, Netizen: Pantes Gak Takut Tuhan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Content creator Indra Kenz masih jadi perbincangan hangat. Terbaru, beredar kabar tersangka kasus investasi bodong itu ialah sosok pemuja setan.

Hal itu terungkap dari akun TikTok, @bless4hell. Ia memposting sejumlah potongan video Indra yang mengenakan kalung aneh. Diduga kalung itu adalah simbol sebagai pengikut satanisme.

@bless4hell

Pasti lolos kalau tumbalin atas yang lebih kaya, semangat #wahmurahbanget #wahmurahanbanget

♬ Wahhh MURAHBANGETT – Indra Kesuma

“Pasti lolos kalau tumbalin atas yang lebih kaya,” tulis akun itu.

Dari videonya, terlihat Indra kerap mengenakan kalung seperti salib terbalik. Akun itu memberi bukti bahwa tanda salib terbalik adalah simbol dari pemuja setan.

Sontak, hal ini bikin warganet heboh. Namun, mereka tak heran mengingat Indra pernah membuat video seolah dirinya merendahkan Tuhan.

“Pantes lah gak takut sama Tuhan.”

“Kalungnya sudah menjelaskan dari awal.”

“Pesugihan ternyata.”

Kini, Indra Kenz ditetapkan sebagai tersangka atas kasus investasi bodong, binary option. Ia pun sudah ditahan oleh pihak kepolisian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini