Heboh ‘Hantu Bayi’ Tertangkap Kamera Temani Anak Kecil Tidur

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Seorang ibu di Illinois, Amerika Serikat sempat membuat geger media sosial. Ia mengaku ketakutan ketika ia melihat ‘hantu bayi’ di ranjang putranya.

Lewat akun Facebooknya, Maritza Elizabeth membagikan foto yang terlihat seperti hantu di video monitor bayinya kemarin pada Jumat 18 Oktober 2019.

Putranya terlihat tidur dengan posisi meringkuk di sebelah wajah bayi hantu itu. Maritza yakin bahwa ada roh bayi yang memasuki kamar anaknya.

“Jadi tadi malam aku yakin ada hantu bayi di tempat tidur putraku.”

“Aku sangat ketakutan, dan hampir tidak bisa tidur melihat hantu itu.”

“Aku bahkan mencoba melihat di kasur putraku dengan senter ketika anakku sedang tidur.”

Ia pun bertanya kepada sang ayah apa yang akan terjadi kepada anaknya, namun ternyata si ayah mempunyai penjelasan sendiri. Setelah diselidiki, ia mendapati bahwa sang suaminya belum melepaskan plastik pelindung kasur.

(Foto: Facebook Maritza Elizabeth)

Ia lalu tersadar bahwa bahwa yang ia kira ‘hantu bayi’ itu ternyata adalah sebuah stiker foto bayi terlihat di matras kasur yang belum dicopot. Dan plastik tersebut masih memiliki stiker dengan wajah bayi di atasnya.

“Lalu, pagi tadi saya pergi untuk menyelidiki sedikit lebih jauh.”

“Ternyata suamiku lupa melepaskan plastik pelindung kasur ketika dia mengganti seprai, aku ingin bisa membunuhnya!.” tulis Maritza.

Unggahannya di Facebook pun viral. Tak sedikit warganet yang berkomentar tentang betapa histerisnya mereka jika dipertemukan dengan kejadian yang sama.

Berita Terbaru

Hujan Deras masih jadi Ancaman di DIY, BPBD Perpanjang Masa Siaga Darurat Bencana

Mata Indonesia, Yogyakarta - BPBD DIY telah memutuskan untuk memperpanjang masa siaga darurat bencana dari tanggal 1 Maret - 31 April 2024. Sebelumnya, masa siaga darurat bencana berlangsung dari tanggal 20 Desember 2023 hingga 29 Februari 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini