Heboh Anak Amien Rais Terlibat Cekcok dengan Kru Pesawat, Gak Terima Ditegur Saat Asyik Main HP

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari anak Amien Rais, Mumtaz Rais. Ia dikabarkan terlibat cekcok mulut dengan kru pesawat dalam penerbangan GS 643 rute Gorontalo-Makassar-Jakarta pada Rabu, 12 Agustus 2020 lalu.

Kabar ini pun telah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. “Jadi betul ada cek cok mulut antara MR dengan kru pesawat, tiga kali cek cok,” kata Yusri, dikutip dari Antara, Kamis, 14 Agustus 2020.

Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Pamolango Nawai yang duduk di sebelah Mumtaz Rais kala itu sempat menegur anak Amien Rais itu.

Pamolango menegur Mumtaz yang berdebat dengan kru pesawat gara-gara dilarang menggunakan ponsel saat pesawat sedang boarding dari Gorontalo dan ketika pesawat sedang melakukan transit pengisian bahan bakar di Makassar.

Namun, teguran tersebut justru kembali berujung cekcok mulut antara Pamolango dan Mumtaz. Keduanya pun mengadu ke Pos Pol Bandara Soekarno-Hatta.

Saat ini, kasus tersebut pun tengah ditindaklanjuti pihak kepolisian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini