Gemas! Puluhan Remaja Pria Cosplay Jadi Gru saat Nonton Minions 2 di Bioskop, Netizen: Pria Sejati

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film animasi Minions 2: The Rise of Gru tengah jadi perbincangan warganet usai resmi tayang di bioskop seluruh dunia tahun ini. Pasalnya, film garapan Illumination itu paling ditunggu terlebih sejak penundaannya akibat pandemi Covid-19.

Di tengah antusias rilisnua film tersebut, ada saja ide para penonton yang ingin tampil beda saat menyaksikan kisah Gru beserta para makhluk kuning kecil. Salah satunya seperti yang dilakukan para pria ini.

Aksi mereka viral setelah diunggah akun Twitter, @shakexcellence. Akun itu memposting momen puluhan remaja pria yang ramai-ramai menyaksikan film Minions 2 di bioskop.

Bukan dengan pakaian biasa, melainkan puluhan remaja itu cosplay menjadi Gru dengan memakai stelan jas.

“The Gentlement arriving at Minions: The Rise of Gru,” tulis si perekam.

Benar saja, ada sekitar puluhan remaja kompak berias mengenakan stelan jas seperti yang dipakai Gru sepanjang film. Nampak pula di video tersebut para penonton pria itu menikmati dan terhibur dengan filmnya.

“The 5 year wait is over,” tulisnya.

Alhasil, momen tersebut banjir pujian warganet lantaran dianggap sangat niat dalam menonton film Minions: The Rise of Gru. Warganet tanah air pun menyebut mereka adalah pria sejati karena mau membuat cosplay dan menikmati film animasi.

“Mana ganteng-ganteng lagi.”

“Tontonan pria sejati.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini