Gak Nyangka! Ternyata Goo Hara Bantu Bongkar Kasus Jung Joon Young

Baca Juga

MINEWS, KOREA SELATAN – Kabar kematian Goo Hara mengejutkan publik. Perempuan cantik itu tewas di rumahnya di lingkungan Cheongdam Seoul pada 24 November sekitar pukul 18.00 waktu setempat.

Namun, baru-baru ini terungkap bahwa Goo Hara telah membantu wartawan Kang Kyung Yoon menyelidiki kasus chatroom Jung Joon Young.

Dilansir dari Soompi, reporter funE SBS Kang Kyung Yoon muncul di “Briefing Berita Joo Young Jin” SBS yang disiarkan pada Senin, 25 November 2019. Kang Kyung Yoon adalah reporter yang merilis laporan awal di ruang obrolan KakaoTalk antara Jung Joon Young dan sederet artis lainnya.

“Sehari setelah berita buruk tentang Sulli, saya menghubungi Goo Hara. Saya mengatakan kepadanya, “Kuatkan dirimu, dan jangan membuat pilihan yang salah. Mari kita bekerja keras dan hidup sampai akhir,” tetapi ini terjadi. Sangat disayangkan,” kata Kang Kyung Yoon.

Lebih lanjut Kang Kyung Yoon menjelaskan bahwa Goo Hara memiliki kasus dengan mantan pacarnya (Choi Jong Bum). Banyak netizen yang berbicara buruk tentang dirinya. Hal ini karena dia memiliki video ‘privasi’ dengan mantan pacarnya. Dan, itu fatal bagi seorang selebriti wanita.

“Choi Jong Bum menerima hukuman percobaan dalam sidang pertamanya. Ini berarti dia bersalah, tetapi komentar jahat (tentang Goo Hara) tidak surut bahkan setelah itu. Goo Hara juga sangat frustrasi setelah itu terjadi. Dia mengalami kesulitan tentang fakta bahwa dia dibebaskan dari tuduhan syuting tanpa izin,” ungkapnya.

Reporter itu mengungkapkan bahwa dia telah berkenalan dengan Goo Hara setelah penyanyi itu menawarkan untuk membantunya mengungkap kebenaran di balik kasus Jung Joon Young.

“Saya melaporkan kasus ‘chatroom Jung Joon Young‘, dan Goo Hara secara pribadi menelepon saya setelah itu. Dia juga seorang korban (dari kasus serupa), jadi dia mengatakan kepada saya, “Saya harus menghubungi Anda setelah melihat artikel tersebut. Saya tidak tahu bagaimana saya bisa membantu, tetapi saya ingin membantu Anda.” Dia tampaknya ingin secara aktif mengatasi situasi ini,” jelas dia.

Kang Kyung Yoon melanjutkan Goo Hara adalah selebritas wanita dan karena dia menghadiri persidangan pengadilan sebagai korban pembuatan film ilegal oleh mantan pacarnya, dia dengan berani menanyakan rincian kontak saya dan menghubungi saya terlebih dahulu.

“Dia bilang dia ingin membantu dengan cara apa pun yang dia bisa untuk mengungkap kebenaran di balik kasus ini, dan dia benar-benar memberikan banyak bantuan,” tukasnya.

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini