Fix! Abah Grandong Si Pemakan Kucing Hidup Jadi Tersangka

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Polisi akhirnya menetapkan Abah Grandong, si pemakan kucing hidup-hidup di Kemayoran, sebagai tersangka.

Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian berkata, polisi memiliki sejumlah bukti yang kuat untuk menaikkan kasus itu ke tahap penyidikan.

“Tadi selesai gelar perkara, kami nyatakan layak dinaikkan statusnya sebagai tersangka,” kata Arie di Jakarta, Kamis 1 Agustus 2019.

Meski jadi tersangka, kata Arie, Abah Grandong belum ditahan. Ia menjelaskan, setelah dilakukan penangkapan, kemungkinan Jumat 2 Agustus 2019 tersangka akan dipulangkan.

Rencananya, hari ini Jumat, Abah Grandong akan dibawa untuk menjalani serangkaian pemeriksaan kejiwaan, agar diketahui apakah ada gangguan atau tidak.

Pihak keluarganya pun sudah meminta maaf kepada publik atas viralnya video yang menunjukkan Abah Grandong tengah melahap kucing yang masih hidup.

“Saya dari keluarga Abah memohon maaf kepada masyarakat Indonesia yang telah viral video tersebut,” ujar perwakilan keluarga, Deden.

 

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini