Duh! Wanita Ini Didorong dari Dalam Bus Gegara Tak Pakai Masker dan Ludahi Penumpang

Baca Juga

MATA INDONESIA , JAKARTA – Penggunaan masker di tengah pandemi COVID-9 menjadi hal wajib saat ini bagi masyarakat di seluruh dunia. Bahkan, beberapa negara telah menerapkan denda bagi siapa saja yang melanggarnya.

Meski demikian, masih ada saja orang yang nekat dan bandel untuk tidak menggunakan masker. Belum lama ini, video yang didorong keluar karena tak memakai masker pun viral di media sosial.

Usut punya usut, insiden ini terjadi di dalam sebuah bus di Kolumbia. Alih-alih malu karena ditegur, wanita berkacamata hitam malah tampak emosional dan meludahi seorang penumpang pria.

Video itu salah satunya diunggah akun Instagram @indoviral8 pada Sabtu 24 Oktober 2020. Wanita itu diduga tidak terima ditegur oleh seorang penumpang bus.

“Video viral no ahlak, saat pandemic semua pnumpang bus wajib pakai masker tetapi wanita ini tak pakai masker tapi malah meludahi penumpang lain,” tulisnya.

Isi video menampilkan wanita itu tampak emosional melihat seorang pria yang duduk di dekatnya. Namun, tiba-tiba saja ia meludahi seorang pria memakai kemeja abu-abu.

Tak terima dirinya diludahi, pria itupun langsung mendorong wanita tersebut hingga kemudian jatuh terlempar keluar bus. Pria itu pun kemudian membersihkan ludah yang ada di wajahnya.

Aksi itu pun mengundang perhatian dari penumpang lainnya. Seorang wanita lainnya terlihat mencoba menolong wanita tersebut yang tengah tersungkur di pinggir jalan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Indoviral8 ? (@indoviral8) on

Video itu pun kini viral. Beragam komentar yang mengecam tindakan si wanita itu pun memenuhi kolom komentar akun @indoviral2.

“Saat ngeludah gue emosi pengen nabok. tp pas dia jatuh aku kasihan ?,” komentar @baba**_cafe.

“Tapi jangan di tendang, itu cewe cok,” kata @muh.**ifary__.

“Yg di khawatirkan bukan ludahnya. Tapi virus corona. Yg tidak bisa menghargai tidak akan di hargai. Untuk hal seperti ini tidak ada pria dan wanita,” tulis @bs_ha**oko.

“Kurang ajar bgt si wlpn mak2 tetep aja ga ada akhlak,” kata @ayut**riii.

“Bayangkan dia belum gosok gigi 1×24 jam dan habis makan daging yang dagingnya nyangkut di selah” gigi ?,” komentar @ingoboy12.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini