Duh! Seorang Pria Ditangkap karena Makan Alat Kelamin Hewan Ini, Katanya untuk Tingkatkan Libido

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Seorang pria di India ditangkap karena diduga membantai banyak beruang malas dan memakan penis mereka. Menurutnya, penis beruang dapat meningkatkan libido-nya.

Seperti dilansir dari BBC pria itu yang dikenal memiliki nama Yarlen itu telah ditahan sejak tahun 2014 atau setahun setelah ia ditangkap karena diduga membunuh dua hewan di Taman Nasional Kanha, India.

Yarlen menghabiskan satu tahun di penjara. Namun ia langsung melarikan diri begitu dia dibebaskan dengan jaminan. Polisi mencarinya selama enam tahun hingga akhirnya ditangkap baru-baru ini.

Pihak berwenang India percaya Yarlen juga menjadi tersangka dalam perburuan satwa liar yang terancam punah. Tak hanya beruang, ia juga membunuh harimau.

“Kami membuat sel khusus untuk melacaknya dan menangkapnya,” kata Ritesh Sirothia dari Departemen Kehutanan Madhya Pradesh.

“Itu pengejaran terpanjang kami, berlangsung selama enam tahun.”

Sirothia mengatakan Yarlen dicari karena enam kejahatan, termasuk tiga yang terkait dengan perburuan harimau di negara bagian Maharashtra dan Madhya Pradesh.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini