Duh, Netizen Ini Ungkap Alasan Orang Indonesia Malas Jalan Kaki, Setuju Gak?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini, sebuah survey mengungkap bahwa Indonesia masuk peringkat pertama yang masyarakatnya malas berjalan kaki. Hasil surbey itu sontak menarik perhatian warganet tak sedikit dari mereka membenarkan hal tersebut.

Salah satunya pemilik akun Twitter, @GiulettaAlbert. Lewat postingan akun Instagram, @bundsthetic, nampak cuitan pemilik akun itu yang mengungkap alasan mengapa banyak masyarakat tanah air yang malas berjalan kaki.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TEMPAT NONGKRONG BUNDA (@bundsthetic)

“Yang buat malas: 1. Panas, 2. Debu, 3. Males di catcalling abang-abang, 4. Jalanan buat pejalan kaki gak nyaman alias udah jadi lahan pedagang kaki lima,” tulis akun itu.

Tak sampai di situ, sejumlah akun Twitter lainnya juga membenarkan hal tersebut. Bahkan ada yang mengeluh soal banyaknya copet yang membuat warga ogah jalan kaki.

“Belum lagi ada copet,” sahut netizen lainnya.

Ungkapan netizen itu soal alasan masyarakat Indonesia enggan jalan kaki sontak ramai di sosial media. Banyak warganet yang setuju dengan pendapatnya, dan meminta agar pemerintah juga bisa menyediakan trotoar yang lebih nyaman untuk para pejalan kaki di tanah air.

Gimana gaes? Setuju gak?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini