Wajah Masih Diperban, Lucinta Luna Malah Asyik Keluyuran

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer Lucinta Luna kembali jadi sorotan usai melakukan operasi plastik. Belum lama ini, Lucinta lagi-lagi keluyuran saat wajahnya masih penuh dengan perban.

Momen itu diunggah Lucinta lewat postingan di akun TikTok-nya. Dalam postingan itu, nampak Lucinta yang memakai stelan berwarna biru malah asyik membuat video di pinggir jalan di negara Thailand.

@lucintaluna12

Ratu 9nyawa tetap slayyy gak ada obeng …

♬ sarang dosa – ALIAN TANJUNG

“Ratu 9 nyawa tetap slay gak ada obeng,” tulisnya.

Tak cuma itu, Lucinta juga tak malu untuk berjoget di sekitaran jalan itu. Wajahnya pun terlihat jelas masih dibalut dengan perban hingga ke bagian kepala dan lehernya.

Sebelumnya, Lucinta menbagikan momen dirinya kesakitan pasca operasi hidung, rahang dan tenggorokan. Bahkan, mantan kekasih Mike Lewis itu tak segan-segan memamerkan banyaknya darah di area wajahnya.

Namun, momen ini bukan yang pertama untuk Lucinta. Wanita transgender itu sempat beraksi di jalanan Korea Selatan dengan wajah diperban usai melakukan operasi plastik.

Aksi Lucinta ini sontak mengundang beragam komentar warganet. Ada yang terhibur, tapi tak sedikit pula dari mereka ngeri melihat kondisi wajah Lucinta Luna.

“Takut kepalanya jatoh woy.”

“Kok gue takut ya.”

“Tunggu sembuh dulu atuh.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini