Istri Nggak Suka Penampilan Chris Hemsworth di ‘Thor: Love and Thunder’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Chris Hemsworth tampil dengan badan lebih berotot di ‘Thor: Love and Thunder’. Tapi, nggak semua orang suka dengan penampilannya tersebut.

Istri Hemsworth, Elsa Pataky adalah satu dari sekian orang yang nggak suka dengan otot yang berlebihan. Di film kali ini, tubuh aktor asal Australia itu memang lebih berotot dibandingkan di film sebelumnya.

“Istri saya bilang, ‘Itu terlalu berlebihan’. Ada banyak teman-teman pria saya memberikan pujian, tapi teman-teman perempuan dan keluarga saya tidak menyukainya,” ujar Hemsworth, kepada USA Today.

Hemsworth mengatakan, transformasi drastis pada tubuhnya karena dia tidak memiliki kegiatan lain di tengah pandemi Covid-19.

“Itu berawal dari kebosanan, duduk di rumah karena lockdown Covid itu seperti penjara. Kerjaan saya hanya olahraga, makan, olahraga, makan. Tidak ada hal lain yang bisa dilakukan. Kemudian, saya tampil di film dengan otot yang lebih besar dari sebelumnya,” katanya.

Perubahan tubuh Hemsworth juga disadari sutradara ‘Thor: Love and Thunder’, Taika Waititi. Dia cukup kaget melihat ukuran lengan Hemsworth.

“Badan dan ototnya sudah besar, tapi ketika saya melihat lengannya, ukurannya dua kali lebih besar dari normal, seperti lebar kepala saya. Banyak orang yang bertanya bagaimana cara dia melakukannya, tapi semuanya secara alami,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini