Disangka Kantongi Senjata, Ternyata Ukuran Mr. P Pria Ini Terlalu Besar

Baca Juga

MATA INDONESIA, WASHINGTON – Jonah Falcon, pria yang mengaku memiliki Mr. P terbesar di dunia itu mengungkapkan bagaimana “tonjolan yang tidak biasa” menyebabkannya dihentikan oleh pihak keamanan bandara.

Selama wawancara dengan podcast Swedia Guldtands, Falcon berbagi kisah lucu yakni pada 2012. Ketika itu penjaga dari Administrasi Keamanan Transportasi di Bandara Internasional San Francisco curiga tentang paketnya, takut dia mungkin menyembunyikan sesuatu di bawah celananya dan melanjutkan ke penggeledahan tubuh secara menyeluruh.

“Mereka mengira saya memiliki sesuatu di celana saya, saya tidak tahu apakah itu pistol, mungkin mereka mengira itu dinamit atau semacamnya; Hanya tonjolan yang tidak biasa,” katanya, melansir USA Today Post.

“Ini adalah awal dari pemindai baru yang pada dasarnya menunjukkan Anda telanjang secara garis besar. Saya memiliki penis saya di sisi kaki saya, setengah jalan ke lutut saya, dan mereka mengeluarkan saya dari garis, saya pikir alat itu mendeteksi jika saya memiliki sebuah bom,” tuturnya.

Falcon mengatakan bahwa hal itu sama sekali tidak membuatnya khawatir, melainkan suatu kejadian yang lucu. Yang dilakukannya saat itu adalah menjelaskan dengan tenang.

Penduduk asli New York itu pertama kali menjadi berita utama di AS tahun 1999 sebagai pria dengan “penis terbesar di dunia” setelah diprofilkan di majalah Rolling Stone dan muncul di dokumenter HBO Private D***s: Men Exposed.

Ia kembali muncul di This Morning tahun 2012 dan menjelaskan bahwa ia memiliki ketebalan 8 inci. Dan ketika keras menjadi 13,5 inci dengan diameter 7,5 hingga 8 inci, lebih tebal dari pergelangan tangganya, kata Falcao.

“Saya mengukur penis saya pada usia 10 tahun dan itu sudah 8 inci. Saya tidak pernah benar-benar berpikir penis saya akan sebesar itu – itu normal bagi saya. Hanya ketika saya membandingkan diri saya dengan orang lain, saya pikir saya besar,” sambungnya.

Tahun 2015, pria lain bernama Roberto Esquivel Cabrera dari Saltillo, Meksiko, maju ke depan dengan bersikeras bahwa dia memiliki “penis terbesar” di dunia dengan ukuran 18,9 inci.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini