Dibilang Mirip Donita hingga Laura Basuki, Ini Potret Terbaru Selvi Ananda Menantu Jokowi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Menantu Presiden Joko Widodo, Selvi Ananda baru-baru ini mengejutkan netizen jagad maya lantaran penampilannya yang semakin menawan. Dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun Instagram @Victoria_Makeupatelier, tampak wajah Selvi yang baru dirias.

Dalam foto tersebut wajah istri Gibran Rakabuming Raka tersebut benar-benar bikin pangling.

“Gak tahannnn sama cantiknya… Akhirnya salah satu mimpiku dan Timku kesampean juga…
Ketemu lagi sm kakak Silvi cantik, mantu Presiden RI kesayangan kt, Bapak @jokowi. Sederhana banget dan lembut aku kagum hari ini melihat perilaku Jan Ethes juga yan tidak menyentuh Gadget sama sekali anteng duduk di pangkuan ibunya sambil dirias dan hanya memegang snack kesukaannya. Kali ini makeup untuk Foto Keluarga Kecil Mas Gibran. Sueneng nya bukan mainnnn… Dibalik ini semuanada tim yang lebih luarbiasa mempersiapkan terwujudnya foto hari ini yaitu
@dierabachir san fotografer legendaris milik Indonesia, @realninanasution yang siapin seluruh pernah pernik dan Background nan megah juga mewah luarbiasah dan kak @rikawirtjes yang menjahit baju untuk sekomplit keluarga besar daam wktu super sigkat dan tentunya konsep dari stylist luarbiasa @doleytobing dan sepatu design khusus secara super @langkahbylinalee menemani dan design headpeace khusus dalam waktu singkat namun hasilnya luarbiasa @leciel.design …. Ini semua gk lepas dari teman kesayangan kt @chafrederica yg membantu sampai hari ini terlaksana … Thankyouuu to Allah for blessing upon us today and all finish WELL,”
demikian ditulis oleh akun tersebut, dikutip Jumat, 5 April 2019.

Unggahan foto tersebut rupanya berhasil mencuri perhatian netizen. Banyak yang kagum pada kecantikan Selvi. Beberapa netizen bahkan menyebut ibunda Jan Ethes itu mirip artis Donita hingga Laura Basuki.

“Cantik banget. Manglingi,” tulis @ti_tapuspita_sari.

“Mirip donitaaa…,” komentar @zanitaayu.

“Dikira @laurabas Mirip yah,” tulis @riccaa90.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini