Curhat Pilu Cinta Penelope, Ditinggal Suami Usai Divonis Kanker Stadium 3

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar sedih datang dari artis cantik Cinta Penelope. Wanita yang memutuskan hijrah dan berhijab sejak 2018 itu baru-baru ini buka suara soal penyakit yang dideritanya.

Meski begitu, Cinta mengaku dirinya tak ingin terus dirundung kesedihan. Ia mencoba bersyukur atas kondisinya saat ini.

“Tapi nggak usah sedih, aku aja, seneng aja, maksudnya penyakit itu adalah peluntur dosa kita, jadi pada saat aku dinyatakan punya kanker sudah stadium 3. Alhamdulillah aku masih kuat berjalan walaupun ke rumah sakit. Ini adalah rezeki dari hijrah saya yang diberikan Allah yaitu sebuah penyakit untuk melunturkan dosa saya,” kata Cinta, dikutip Selasa, 16 April 2019.

Cinta tak mengungkap jenis kanker apa yang dideritanya. Namun penyakit tersebut sudah mencapai stadium 3. Saat ini, penyanyi cantik itu pun sudah menjalani kemoterapi dan steemcell di Malaysia untuk mengobati penyakitnya.

“Masih kemo dan aku juga steemcell dua kali, ada perubahan yang sangat signifikan setelah steemcell di Malaysia. Setiap minggu perawatan medis dan setiap minggu juga aku keluar negeri,” katanya.

Sayangnya, di tengah ujian sakit yang tengah dihadapi, Cinta justru bercerai dari suami kelimanya. Padahal saat ini, ia membutuhkan sosok yang bisa selalu menjaganya.

“Ya, Alhamdulillah saya diberikan seseorang yang sempat menjaga saya. Ya walaupun pada akhirnya dia menyerah dengan alasan mungkin dia enggak siap untuk melihat saya menutup mata,” ujarnya.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini