Cabut dari Stray Kids, Nih 5 Kelakuan ‘Absurd’ Woojin yang Bikin Ngakak!

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Kabar mengejutkan datang dari boygroup asal Korea Selatan, Stray Kids. Salah satu membernya, Woojin, dipastikan mundur dari aktivitas grup berusia 2 tahun tersebut, pada Senin 28 oktober 2019.

Dalam pengumuman resminya, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Stray Kids mengatakan bahwa Woojin memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya karena alasan pribadi.

“Halo, ini JYP Entertainment. Woojin, yang bersama Stray Kids sebagai anggota hingga saat ini, telah meninggalkan grup karena masalah pribadi dan mengakhiri kontrak eksklusifnya.

Kami menyampaikan permintaan maaf karena menyebabkan masalah bagi banyak penggemar dengan berita mendadak ini. Oleh karena itu, mini album Stray Kids “Clé: LEVANTER”, yang dijadwalkan rilis 25 November akan ditunda hingga 9 Desember.

Sekali lagi kami meminta maaf kepada para penggemar yang telah menunggu lama. Kami meminta banyak dukungan untuk Woojin yang akan menempuh jalan baru, dan kami juga meminta dukungan hangat dari STAY untuk delapan anggota Stray Kids yang sekali lagi akan pergi menuju impian dengan kompas mereka. Terima kasih,” ungkap perwakilan JYP melalui pengumuman resminya.

Berita ini sontak membuat nama Woojin menjadi trending topic dunia di media sosial Twitter. Para STAY, sebutan untuk fans Stray Kids, mengungkapkan kesedihan terhadap keluarnya Woojin dari grup dengan menggunakan hashtag ThankYouWoojin.

Kim Woojin adalah main vocal dari grup jebolan survival show dengan nama yang sama, Stray Kids. Penyanyi kelahiran Daejeon, 8 April 1997 itu pernah menjadi trainee SM Entertinment dan Fantagio sebelum akhirnya menjalani pelatihan di JYP Entertainment dan debut bersama Stray Kids sejak 2017 lalu.

Meski wajahnya terlihat kalem, sebenarnya, Woojin nggak sekalem itu, lho. Ia beberapa kali menunjukkan sisi dirinya yang lain, berbuat hal-hal aneh yang membuat member lainnya tertawa hingga terheran-heran.

Penasaran hal absurd apa saja yang pernah dilakukan oleh penggemar Bruno Mars ini? Yuk intip!

1. Lihat deh, Hyunjin aja sampai melongo melihat tingkah laku Woojin dan Changbin. Ada yang tahu mereka nyanyi apa?

2. Nggak peduli dancenya seperti apa, yang penting bisa menikmati musiknya.

3. Kayaknya sudah bisa ditebak ya, kalau Woojin belajar dance aneh dari Changbin.

4. Nih, beberapa muka Woojin yang bisa dijadiin meme.

5. Ingin tahu lebih banyak kelakuan aneh Woojin? Ini dia video rangkumannya!

Itu dia beberapa kelakuan nyeleneh dari Woojin Stray Kids. Gimana, udah jatuh cinta belum sama Woojin? Untuk STAY di luar sana, semoga video-video tersebut bisa menghibur ya!

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini