Bukan Ayam, Ibu Ini Malah Dapat Handuk Goreng Tepung saat Pesan Makanan Cepat Saji

Baca Juga

MATA INDONESIA, FILIPINA – Curhatan pengguna Facebook bernama Alique Perez tentang ‘handuk goreng tepung’ mendadak viral. Ia tak menyangka makanan yang dipesankan untuk anaknya itu ternyata adalah sebuah handuk.

Melalui akun Facebooknya, wanita asal Filipina itu membagikan beberapa foto dan video dari ‘handuk goreng tepung’ tersebut pada Selasa, 1 Juni 2021. Ia mengatakan bahwa menu yang ia pesan untuk anaknya adalah ayam goreng tepung.

Awalnya tidak menyadari bahwa potongan itu sebenarnya handuk, karena tampilannya begitu mirip dengan ayam goreng tepung. Perez menulis bahwa ia mencoba mengirisnya agar bisa dengan mudah dimakan sang putra.

Namun, ia segera menyadari bahwa itu sangat sulit untuk diiris. Ia pun kemudian menariknya dengan tangan dan menemukan, secara mengejutkan, handuk goreng tepung tersaji di depannya.

“Ayam, terlihat seperti ayam biasa,” kata Perez, sambil memamerkan potongan itu di kamera. Diketahui bahwa makanan itu tampak seperti sepotong Chickenjoy, nama produk terkenal dari rantai makanan cepat saji tersebut.

“Pengalaman terburuk yang pernah saya alami,” kata Perez di video lain. “Ini bukan ayam, tapi handuk,” komentarnya, sambil menunjukkan lebih dekat handuk berwarna hijau muda di bawah lapisan adonan tepung yang digoreng.

Pengalaman yang diunggahnya di Facebook itu pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang penasaran bagaimana bisa handuk tersebut digoreng menjadi makanan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini