Bocoran ‘Running Man’ Ep. 558, Lee Kwang Soo Terus Diolok-olok Soal Hengkang

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Para member ‘Running Man’ bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Lee Kwang Soo di episode mendatang. Pria yang menjapat julukan “Jerapah” sudah menjalani syuting terakhirnya pada 24 Mei 2021 lalu.

Dalam episode mendatang, SBS akan menayangkan ‘Running Man’ di mana para syuting dilakukan sejak berita kepergian Lee Kwang Soo dari acara itu menyebar. Episode yang lalu, pria berusia 35 tahun itu juga terus diolok-olok karena meninggalkan acara variety show populer tersebut.

Segera setelah syuting dimulai, para anggota dilaporkan mengolok-olok berita pahit tersebut dengan terus terang mengatakan kepada Lee Kwang Soo, “Aku dengar kamu akan meninggalkan acara”.

Mereka selanjutnya tertawa terbahak-bahak saat memainkan permainan kata Korea untuk kata ‘keberangkatan’ (‘하차, hah-cha’ dalam bahasa Korea), ketika mereka membuat kalimat, “Jika ada satu anggota yang bisa kami rekrut (‘하 : 영입한다면 ‘), itu adalah Cha Eun Woo dan Cha Tae Hyun (‘차 : , ‘).”

Selain itu, ketika mereka diberi makan selama pembuatan film, para pemeran menoleh ke Lee Kwang Soo dan berkata, “Kenapa? Kamu tidak nafsu makan? Apa yang akan kamu makan untuk makan malam terakhirmu sebelum meninggalkan pertunjukan?”

Sementara itu, episode ‘Running Man’ yang akan tayang pada 6 Juni, pukul 17.00 KST. Sebelumnya di Running Man episode 557, Yoo Jae Suk memberi tahu kepada anggota lainnya bahwa dia merencanakan acara baru, yakni “3 Makanan Untuk Jae Suk”.

Sepertinya episode ini menjadi episode spesial untuk Yoo Ja Suk, di mana isinya semua orang akan menyiapkan tiga makanan sehari untuknya. Mendengar hal itu, Lee Kwang Soo sontak tertawa dan menganggapnya ide yang tidak masuk akal.

Di variety show Korea Running Man episode 558, ide Yoo Jae Suk justru terealisasikan. Tepat saatnya waktu makan siang tiba, Yoo Jae Suk mengatakan “Hei, sudah pukul 12.00. Buatkan tiga makanan untuk Tuan Jae Juk!”.

Mendengar hal itu, semua anggota Running Man lainnya, yang justru bernasib menjadi pelayan bahu-membahu membuat hidangan favorit Yoo Jae Suk.

Penderitaan anggota Running Man tidak hanya berhenti sampai di sana. Yoo Jae Suk menyalahgunakan kekuasaannya atas para pelayannya.

Lee Kwang Soo, yang menjadi salah satu pelayan harus menggendong Yoo Jae Suk dengan memikul kursi di pundak bersama Jae Suk di atasnya. Bukan hanya Lee Kwang Soo yang malang, Ji Suk Jin juga di perintahkan untuk push-up olehnya.

Karena kesal dengan majikannya, para pelayan ini mulai bertindak. Mereka bertekad agar hidupnya tidak bisa seperti ini terus.

Semua para pelayan bersatu ingin melawan Yoo Jae Suk. Di pimpin oleh Yang Se Chan, dia mulai mendeklarasikan pemberontakan dan para anggota pun mulai menyeret Yoo Jae Suk.

Jangan sampai ketinggalan ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini