Bikin Repot! Warga Buat Tempat Makan di Tengah Sungai, Auto Panik saat Air Pasang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja tingkah laku warga +62. Baru-baru ini, beredar rekaman yang memperlihatkan sebuah tempat makan yang tak biasa.

Pasalnya, tempat makan tersebut berada di tengah-tengah sungai dengan air yang mengalir. Penampakan tempat makan itu diunggah oleh akun Instagram, @jakarta.keras.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JAKARTA KERAS (@jakarta.keras)

 

Dari video yang beredar, nampak masyarakat asyik makan di sebuah tempat duduk yang berada di tengah sungai. Bangku-bangku itu juga hanya diikat dengan tali putih yang dikaitkan di batu-batuan sungai.

Sekilas tak ada masalah dengan tempat makan itu. Sampai akhirnya air sungai mulai pasang dan para pengunjung berhamburan.

Bahkan, para pendiri tempat makan itu jadi ikutan repot karena harus mengamankan bangku-bangku yang nyaris terbawa air sungai.

Alhasil, tempat makan di tengah sungai itu pun viral di sosial media. Meski tak diketahui lokasinya, banyak netizen yang menyayangkan ide tersebut karena bisa mengancam keselamatan para pengunjung.

“Merepotkan timsar.”

“Ngakak abis.”

“Otaknya di mana sih.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini