Bikin Bingung! Pria Ini Jadi Penumpang Satu-satunya di Pesawat, Gimana Rasanya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apa jadinya jika kamu sendirian di dalam pesawat? Tentu kamu bakal kebingungan dna perasaanmu campur aduk, bukan?

Hal itu dirasakan oleh pria asal Amerika Serikat ini. Pemilik akun TikTok, @kaiforsyth ini membagikan pengalamannya menjadi satu-satunya penumpang pesawat di British Airways.

Lewat postingannya, Kai menceritakan dirinya hendak melakukan penerbangan dari Amerika menuju Inggris. Namun, ia keheranan menjadi satu-satunya penumpang di pesawat itu.

“Apa yang kamu lakukan jika kamu jadi satu-satunya penumpang di dalam pesawat?,” tulisnya.

Dan benar saja, Kai mempelrihatkan seluruh kabin di peswat yang kosong dan hanya dirinya beserta kru. Kai mengaku harus menempuh perjalanan selama delapan jam dengan pesawat itu.

Merasa bingung dan tak ada teman, ia pun memutuskan untuk duduk berdekatan dengan kru pesawat. Mereka akhirnya menonton film dan makan camilan bersama.

Meski begitu, Kai tidak memberi tahu mengapa pesawat itu hanya berisikan dirinya. Ia pun meng-update dirinya sudah tiba di Inggris.

Kisah Kai ini sontak membuat netizen bertanya-tanya. Mereka mengaku akan ngeri dan takut jika hanya sendirian di pesawat tanpa penumpang lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini