Berambisi Miliki Bibir Macam Boneka Bratz, Perempuan Ini Bakal Suntik Bibirnya yang ke-27 Kali

Baca Juga

MATA INDONESIA, SOFIA – Andrea Ivanova, perempuan asal Bulgaria menjadi berita utama setelah mendapat gelar sebagai perempuan dengan ‘bibir terbesar di dunia’. Perempuan berusia 24 tahun itu diketahui telah menyuntik bibirnya sebanyak 26 kali!

Meski begitu, Ivanova masih berencana untuk menyuntik bibirnya yang ke-27 kali! Ia berharap pada kesempatan berikutnya akan mendapatkan bibir yang sama seperti boneka Bratz.

Mempercantik bibirnya hanyalah salah satu dari sekian banyak prosedur kecantikan yang dilakukan oleh Ivanova. Belum lama ini, perempuan yang berdomisili di Sofia itu mengunjungi dokter untuk membentuk wajahnya, mengubah bentuk dagu dan garis rahangnya.

Prosedur untuk mengubah tampilan wajahnya itu dikatakan menelan biaya sekitar 500 poundsterling atau sekitar 9,6 juta Rupiah. Langkah selanjutnya yang ingin ia lakukan agar terlihat lebih seperti boneka Bratz adalah mengubah tulang pipinya.

Ia berharap bisa membentuk dan memperbesarnya agar terlihat mirip dengan boneka anak populer itu. Karena penampilannya yang unik, Ivanova telah mendapatkan perhatian di seluruh dunia.

“Banyak pria dari seluruh dunia menulis pesan kepada saya di media sosial saya menawarkan uang, perjalanan, dan mengundang saya ke pertemuan sepanjang waktu,” kata Andrea Ivanova, melansir Express.co.uk.

Sementara untuk suntik bibir, ia menghabiskan biaya sekitar 200 poundsterling atau sekitar 3,8 juta Rupiah. Meski bibirnya terlihat seperti akan pecah, Ivanova tak tampaknya tak mengkhawatirkan hal tersebut.

“Saya sangat menyukainya dan merasa jauh lebih baik dengan bibir saya. Segera saya akan melakukan prosedur baru untuk pembesaran bibir dan pipi juga,” ucapnya.

Menariknya, bibir besar Ivanova mendapat banyak pujian dari warganet. Tidak sedikit yang mengatakan bahwa Ivanova memiliki bibir terbaik di dunia.

 “Bibir terbaik dunia,” tulis seorang netizen.

“Bibir favoritku,” kata yang lain.

“Kamu adalah perempuan yang sangat sangat cantik…. Sangat cantik!” ucap yang lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini